Articles

Keunggulan Menggunakan Toilet Portable

4 Keunggulan Menggunakan Toilet Portable

Kaira Aurelia Cahyadi
12 Juli 2019

Apakah anda berpikir untuk menyewa toilet portable untuk event anda tapi masih ragu-ragu? Jangan gundah, karena sebenarnya ada banyak sekali manfaat dari menggunakan toilet portable! Ingin tahu selengkapnya? Mari simak beberapa fakta tentang keunggulan toilet portable berikut ini !

1. Serbaguna!

Meski sering digunakan dalam event seperti festival atau maraton, toilet portable juga sebenarnya bisa digunakan pada acara berkumpul dengan keluarga, situs konstruksi, dan acara umum lainnya. 

2. Toilet portable mempermudah akses ke toilet

Tidak seperti toilet yang seringkali terletak dalam sebuah bangunan atau berada indoor, toilet portable bisa ditaruh di mana saja baik di luar maupun di dalam ruangan. Maka dari itu, para pengunjung event  tidak harus berjalan jauh dan tidak akan kesusahan mencari toilet.

3. Toilet portable mudah untuk dipindahkan

Seperti namanya, toilet portable memang portable atau bisa dipindahkan kemana saja. Apakah anda mempunyai event di area yang jauh dari toilet? Hal itu tidak menjadi masalah karena toilet portable dapat dengan mudah diletakkan serta dipindahkan kemana saja dan kapan saja. PLUS kalau ada keperluan mendadak, toilet dengan cepat dapat disiapkan.

4. Menyesuaikan Kebutuhan Anda

PT Sewatoilet Indonesia menyediakan berbagai macam toilet portable dengan ukuran dan kegunaan yang berbeda. Apakah anda memerlukan produk yang bisa menyediakan shower? Tidak masalah, anda dapat memesan portable shower. Perlu toilet yang lebih besar? Juga tidak masalah karena kami telah menyediakan HIRA (VIP Toilet) yang memang berukuran lebih besar dari toilet portable standar. Perlu jenis toilet yang mampu menampung banyak orang dan memotong antrian? Tidak masalah, kami memiliki urinal station.

Karena banyaknya tipe toilet portable, anda pasti bisa menemukan ragam toilet portable kami yang memenuhi kebutuhan anda. Selain itu, toilet portable kami juga dijaga kebersihan dan fungsionalitasnya sehingga anda tidak harus khawatir!

Nah, bagaimana pendapat anda? Dengan banyaknya keunggulan dari menyewa toilet portable, Anda tidak perlu lagi ragu menggunakan toilet portable.


Share