Articles

Portable Urinal Station

Tips Mengurangi Antrian Panjang Toilet Pada Penyelenggaraan Event

Hana
28 Mei 2019

Dalam menggelar sebuah event, baik itu event organizer, promotor, korporasi, maupun perorangan tentu perlu memperhatikan beberapa faktor penting mengenai penyelenggaraan event. Tidak hanya mengutamakan konsep yang fantastis, namun tempat dan kondisi acara seperti terjadinya antrian toilet yang panjang ketika acara berlangsung menjadi bagian yang juga krusial.

Tentu Anda tidak ingin acara yang berkaitan dengan nama perusahaan Anda, seperti product launching, running, gala dinner, serta momen penting seperti wisuda, dan acara konser musik besar dengan bintang tamu ternama tampak kurang maksimal akibat antrian toilet yang panjang karena keterbatasan toilet yang tidak sebanding dengan banyaknya pengunjung yang hadir selama acara berlangsung. Akhirnya antrian panjang pada toilet yang dirasakan membuat para pengunjung menjadi tidak nyaman dalam mengikuti acara yang diselenggarakan.

Untuk itu dalam mengantisipasi antrian panjang pada toilet, para pihak penyelenggaraan event dapat memperhatikan hal - hal berikut ini :

1. Jumlah Pengunjung

Para pihak penyelenggara acara diharapkan mampu memperkirakan berapa jumlah pengunjung yang nantinya akan datang dan mengikuti acara sampai selesai. Hal ini diperlukan untuk memperkirakan berapa jumlah fasilitas penunjang yang perlu dipersiapkan agar sebanding dengan banyaknya pengunjung yang mengikuti acara. Sesuaikan jumlah fasilitas yang digunakan dengan jumlah pengunjung yang diperhitungkan. Upayakan untuk menyesuaikan sebaik mungkin, karena ketidakimbangan jumlah toilet akan memperburuk suasana acara yang telah dikonsepkan secara sempurna.

2. Fasilitas Toilet Portable

Dalam memilih venue acara baik outdoor maupun indoor tentu tidak semua menawarkan fasilitas penunjang yang memadai, seperti toilet. Oleh karenanya, penting bagi para pihak penyelenggara event untuk dapat mempertimbangkan kehadiran toilet portable yang sesuai dengan jumlah pengunjung.

Dengan berbagai jenis toilet portable yang ada tentu pihak penyelenggara acara tidak perlu risau lagi akibat kurangngnya fasilitas toilet yang memadai. Salah satu jenis toilet portable yang dapat dipertimbangkan untuk mengantisipasi antrian panjang toilet adalah Portable Urinal Station. Portable Urinal Station merupakan fasilitas yang dapat digunakan untuk laki-laki dan dapat digunakan oleh hingga 6 orang pada setiap unitnya sehingga lebih efisien karena bisa langsung menampung banyak orang. Penggunaan Portable Urinal Station juga merupakan inovasi yang baik karena pola penggunaanya lebih cepat sehingga sangat baik untuk mengatasi antrian panjang pada toilet. 


Share