News

Rayakan Festival Hari Belanja Diskon dengan Berlari di Run To Shop 2017

hana | 14 Agustus 2017 14:37
Para peserta memadati area Run To Shop 2017

JAKARTA - Perayaan Hari Belanja Diskon Indonesia (HBD Indonesia) kembali hadir dengan serangkaian acara yang berlangsung salah satunya kegiatan Run To Shop pada 13 Agustus 2017. Kegiatan fun run ini memulai start dan finish di Grand Indonesia, Jakarta dengan mengusung konsep “Urban Trail”. Konsep tersebut mengharuskan para peserta untuk melewati berbagai lintasan seperti jembatan penyebrangan, trotoar, lapangan parkir hingga area sekitaran halaman pusat perbelanjaan.

Acara fun run yang mengusung konsep Urban Trail ini merupakan kali pertama dilaksanakakn di Indonesia yang didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia. Konsep Urban Trail yang kami usung dalam kegiatan ini menandai bagaimana kondisi industri ritel yang sangat dinamis. Hal ini ditunjukkan dengan bagaimana aktivitas lari pada acara ini yang tidak hanya dilakukan di jalan.

Sementara itu Ketua Panitia HBD Indonesia, Fetty Kwartati, juga mengungkapkan, “Kegiatan fun run ini merupakan salah satu rangkaian acara menuju HBDI (road to HBDI). Antara HBD Run To Shop dan HBDI, keduanya memiliki “benang merah”, yang dimaknai dengan adanya keterlibatan dan antusiasme para retailer serta peserta lari dalam acara ini.

Terdapat sejumlah booth food & beverage, mini market bahkan pakaian yang ikut meramaikan HBD Run To Shop. Sehingga usai berlari para peserta maupun masyarakat dapat merasakan animo belanja sebagaimana yang akan dialami pada event HBDI di pusat perbelanjaan maupun HBDI Festival di Gambir Expo. Selain itu acara ini juga didukung oleh fasilitas toilet portable yang disediakan untuk para peserta lari. Dengan menggandeng jasa sewa toilet portable dari PT Sewatoilet Indonesia, acara tersebut diisi dengan toilet portable Standart untuk para peserta.


Sumber: http://www.rilisiana.com/hbd-run-to-shop-menuju-festival-belanja-akbar-hari-belanja-diskon-indonesia/

Share

Latest Posts

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2022

21 Desember 2022 09:14 WIB

JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS 2022

21 Desember 2022 09:11 WIB

SYNCHRONIZE FEST 2022

14 Oktober 2022 13:48 WIB