News

Mewah ! Fasilitas Backstage Konser Mariah Carey di Borobudur dengan Fasilitas Premium Toilet Portable

hana | 07 Nopember 2018 09:28
Backstage Mariah Carey di Borobudur Symphony 2018

MAGELANG - Kabar gembira kembali hadir di Indonesia pasalnya Diva pop Internasional Mariah Carey resmi menggelar konsel tunggalnya di tanah air. Mariah Carey tampil spektakuler di Taman Lumbini, Komplek Taman Wisata Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah pada 6 November 2018. Konser bertajuk “Borobudur Symphony 2018” hadir dengan menampilkan kemegahan latar belakang candi Borobudur pada malam hari. Dalam konser tersebut Mariah Carey tampil dengan membawakan 18 lagu andalannya.

Tak hanya suasana konser "Borobudur Symphony 2018" dan bintang tamu yang tampil secara berkelas namun sisi lain yang dapat disoroti dalam kilas balik ini adalah bagaimana fasilitas backstage yang disiapkan untuk sang Diva Pop tersebut. Tak main-main backstage yang dipersiapkan oleh panitia penyelenggara untuk Mariah Carey nampak sangat elegan dan mewah. Dengan ruangan dan perabotan bernuansa putih, backstage untuk Mariah Carey dilengkapi dengan berbagai fasilitas salah satunya adalah premium toilet portable.

Dalam pemilihan toilet yang dapat dikategorikan layak untuk Diva Internasional sekelas Mariah Carey tentu bukanlah perkara mudah terlebih konser yang diselenggarakan tersebut bersifat outdoor. Oleh karenanya, dengan mempercayakan pada PT Sewatoilet Indonesia, fasilitas toilet pun dapat teratasi dengan hadirnya premium toilet portable yakni Primorest yang dapat disewakan. Primorest merupakan salah satu produk yang ditawarkan oleh PT Sewatoilet Indonesia guna membantu event-event yang membutuhkan toilet dengan fasilitas yang lengkap dan mewah untuk para tamu VIP mereka.

Tak hanya itu, Primorest pun hadir dengan tampilan luar berwarna serba putih yang menambah kesan elegan pada toilet tersebut. Selain menyewa toilet portable premium tipe Primorest dari PT Sewatoilet Indonesia, pihak penyelenggara juga menyewa toilet Standart, dan Urinal untuk kenyamanan para penonton selama acara.


Sumber: https://entertainment.kompas.com/read/2018/04/12/221614510/mariah-carey-gelar-konser-di-candi-borobudur-ini-harga-tiketnya

Share

Latest Posts

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2022

21 Desember 2022 09:14 WIB

JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS 2022

21 Desember 2022 09:11 WIB

SYNCHRONIZE FEST 2022

14 Oktober 2022 13:48 WIB