News

Rawat Kecantikan dan Kesehatan Kulit Bersama Anjasmara dan Hendry Take di Acara Diva Beauty Yoga

hana | 04 September 2017 10:15
Antusiasme Para Peserta Mengikuti Gerakan Yoga Di Diva Beauty Yoga

BALI – Perempuan tidak akan terlepas dari adanya keinginan untuk selalu tampak muda, fresh, dan cantik. Namun, terdapat fakta bahwa kulit ternyata mengalami kehilangan kolagen hingga 1,5% pada setiap tahunnya. Oleh karenanya, menginjak usia 25 tahun seringkali kulit mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, pori-pori membesar, kulit kering, kerutan diwajah dan lingkaran hitam pada mata.

Oleh karenanya, segala upaya campaign kecantikan dan kesehatan kulit pun terus digalakkan oleh berbagai pihak dari tahun ke tahun. Salah satunya adalah Kampanye Diva Beauty Yoga yang diadakan oleh Kalbe pada 3 September 2017. Diva Beauty Yoga merupakan sebuah kegiatan edukasi yang bertujuan mengajak perempuan Indonesia untuk dapat selalu menjaga dan tampil cantik dan sehat luar dalam.

Dengan mengusung konsep One Stop Solutions dengan tema “Magical Glow of Beauty,” para partisipan yang hadir pun diajak untuk merasakan keajaiban memiliki kulit bersinar dan cantik di event Diva Beauty Yoga. Dengan serangkaian kegiatan menarik yang juga didukung dengan adanya instruktur yoga ternama yakni Hendry Take dan Anjasmara, acara Diva Beauty Yoga sukses dan ramai diikuti oleh banyak perempuan yang memadati area lapangan.

Dengan aktivitas padat yang dilakukan hari itu, tentu fasilitas penunjang selama acara harus benar-benar dipersiapkan dengan baik. Maka dari itu, pada penyelenggaraan acara Diva Beauty Yoga mempercayakan jasa persewaan toilet dari PT Sewatoilet Indonesia untuk memberikan fasilitas toilet portable selama acara berlangsung. Dalam acara Diva Beauty Yoga terdapat Toilet Standart yang tersedia untuk kebutuhan selama acara.


Sumber: http://www.balipost.com/news/2017/09/04/20271/Diva-Beauty-Yoga,Ajarkan-Perawatan...html

Share

Latest Posts

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2022

21 Desember 2022 09:14 WIB

JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS 2022

21 Desember 2022 09:11 WIB

SYNCHRONIZE FEST 2022

14 Oktober 2022 13:48 WIB