News

Konser Sound of Tri Hadirkan Konsep Electrical Forest

hana | 14 Agustus 2017 10:54
Suasana Persiapan Konser Musik Sound of Tri

MALANG - Perkembangan dunia musik terus berinovasi dan bertumbuh di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya beragam inovasi konser musik yang banyak diselenggarakan saat ini dengan konsep yang unik dan menarik. Salah satunya adalah konser musik yang diselenggarakan oleh Operator GSM 3 (Tri) yakni Sound of Tri pada 12 Agustus 2017. Acara tersebut berlangsung di Lapangan Rampal, Malang dengan mengusung konsep Electrical Forest.

Konsep Electrical Forest ini dibangun untuk menarik minat anak muda atau generasi millenials dengan menyajikan konser musik dengan susasana yang berbeda. Terinspirasi dari suasana kota Malang yang sejuk dengan pemandangan alam yang indah, maka konser Sound of Tri menghadirkan suasana hutan dari lampu warna-warni di tengah lapangan Rampal dan mengubah suasana yang semula terlihat gersang menjadi menarik. Diketahui bahwa pihak penyelenggara dari Sound Of Tri rela menaman puluhan pohon asli selama berlangsungnya acara disertai instalasi lampu serta permainan laser berkualitas pada panggung dan beberapa spot foto spektakuler, yang pas untuk menggambarkan ambisi, dan passion anak Malang yang membara.

Selain suasana dan konsep acara yang unik, konser Sound of Tri juga menghadirkan konsep musik yang berbeda dengan hadirnya kolaborasi dari genre musik dan musisi yang  berbeda seperti Kotak berkolaborasi dengan Angger Dimas, Stars and Rabbit dengan Bottlesmoker, Teza Sumendra berkolaborasi dengan Winky Wiryawan. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa konser outdoor cenderung kesulitan untuk memberikan fasilitas toilet yang memadai. Tetapi konser Sound Of Tri saat itu, benar-benar mempersiapkan dengan baik tidak hanyak dengan konsep acara yang matang tetapi juga fasilitas yang disediakan. Acara Sound of Tri yang berlokasi di Lapangan Rampal, Malang menyediakan sejumlah toilet portable untuk menjamin kenyamanan para penonton dalam menikmati acara yang berlangsung di lokasi outdoor tersebut. Mempercayakan jasa persewaan toilet portable dari PT Sewatoilet Indonesia, pada acara ini pihak penyelenggara menyewa toilet Standart, Urinal, dan Wudhu Station yang menunjang acara tersebut tampil secara prima dan maksimal.


Sumber: https://radarmalang.id/5-fakta-unik-dibalik-kemeriahan-sound-of-tri/

Share

Latest Posts

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2022

21 Desember 2022 09:14 WIB

JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS 2022

21 Desember 2022 09:11 WIB

SYNCHRONIZE FEST 2022

14 Oktober 2022 13:48 WIB