News

Kemeriahan Malam Opening Gala Dinner Nu Skin di GWK Bali

hana | 12 April 2019 14:14
Festival Park Gala Dinner Nu Skin Bali

Bali – Jum’at 12 April 2019 menjadi malam yang memorable bagi para tamu undangan Gala Dinner NU Skin. Pasalnya, malam itu diadakan acara gala dinner dengan opening yang begitu meriah dan atraktif. Berlokasi di area GWK (Garuda Wisnu Kencana) Bali acara tersebut tampak megah dengan sentuhan nuansa heritage dari tebing-tebing yang menjuntai serta pemandangan patung GWK yang sangat besar.

Ratusan tamu undangan pun dimanjakan dengan dua area lokasi yang telah disiapkan untuk menikmati acara selama di GWK Bali, yakni di area festival park dan lotus pond. Pada festival park para tamu disuguhkan adanya berbagai photobooth yang dapat digunakan untuk berfoto bersama maupun ber swa foto ria. Dengan konsep glow in the dark, properti pada photobooth tampak sangat cantik ketika langit mulai gelap. Berbagai lighting yang telah dipersiapkan pun tampak semakin aktraktif.

Acara tersebut mulai dipadati oleh para tamu undangan pada pukul 16.30 WITA, Sedangkan puncak acara yang berlokasi di lotus pond dimulai pada pukul 07.00 WITA. Selain tempat, dan suasana acara yang megah, berbagai penampilan dari para guest star pun turut menghidupkan suasana pada malam itu, seperti hadirnya tarian modern, tari kontemporer, dan penampilan penyanyi yang membawakan lagu never enough dari soundtrack film the greatest showman yang menjadi penutup acara pada malam itu.

Acara ini pun juga dilengkapi dengan fasilitas yang tak kalah penting bagi setiap penyelenggaraan event outdoor, yakni adanya keberadaan toilet portable. Mempercayakan pada PT. Sewatoilet Indonesia, tersedia standart portaloo, urinal, disable toilet, serta asbak guna kenyaman para tamu undangan selama menikmati acara di GWK Bali. Toilet portable pun dilengkapi pula dengan para toileteers yang senantiasa menjaga kebersihan dan kenyamanan kondisi toilet. Tak hanya itu, lokasi area toilet portable pun disusun dekat dengan lokasi acara, sehingga sangat memudahkan pemakaian toilet untuk para tamu undangan.


Share

Latest Posts

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2022

21 Desember 2022 09:14 WIB

JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS 2022

21 Desember 2022 09:11 WIB

SYNCHRONIZE FEST 2022

14 Oktober 2022 13:48 WIB