News

BIG BANG, Pameran Cuci Gudang Terbesar Kini Hadir di Surabaya

Hana | 08 Juni 2019 12:09
Pameran Big Bang Surabaya

Berbalut nuansa ramadhan, acara Big Bang telah berekspansi untuk turut meramaikan Kota Surabaya dalam Pameran Cuci Gudang Terbesar yang berlangsung pada 30 Mei hingga 9 Juni 2019 di Grand City Convex Surabaya. Pameran ini sekaligus menjadi hadiah untuk hari jadi ke-726 kota Surabaya. Pada acara Big Bang Surabaya ini para pengunjung dari segala usia dan kalangan pun dapat menikmati sensasi berbelanja dengan diskon hingga 90%. Berbagai atribut pakaian, make up, elektronik, hingga segala kebutuhan untuk lebaran tersedia dalam pameran ini yang didukung oleh 100 perusahaan brand ternama untuk memberikan berbagai promo menarik.

Diketahui acara ini telah sukses secara dua tahun berturut-turut di Jakarta yang mampu mencapai jumlah pengunjung sebesar 546ribu orang. Sedangkan tahun ini, menjadi tahun pertama dari diselenggarakannya pameran Big Bang di Kota Surabaya. Dengan konsep yang tak jauh beda yakni penggabungan antara konser musik dan pameran cuci gudang terbesar, acara ini tetap mengundang antusiasme masyarakat kota Surabaya untuk mampir ke pameran Big Bag Surabaya ini.


Sederet musisi ternama seperti Tipe X, Kerispatih, Fourtwenty, Wahyu Selow, Opick, Boomerang, dan banyak lainnya merupakan bintang tamu yang akan menghibur dan meramaikan acara pameran Big Bang Surabaya ini. Tak ketinggalan pula, dalam pameran Big Bang Surabaya ini terdapat kurang lebih 40 stan makanan yang dapat dinikmati di area outdoor dengan menghadirkan ragam kuliner-kuliner lokal. 

Resmi dibuka oleh Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, pada kamis (30/05/19), acara Big Bang Surabaya diharapkan dapat menjadi salah satu agenda acara tahunan yang dapat turut dinikmati oleh masyarakat dan meramaikan kota Surabaya.

Acara yang dilaksanakan secara outdoor ini pun turut dilengkapi dengan sejumlah toilet portable dari PT Sewatoilet Indonesia yang dekat dan tersebar disekitar area acara sehingga memudahkan para pengunjung untuk dapat menggunakan fasilitas toilet.


Sumber: https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4575645/borong-belanja-lebaran-tanpa-kantong-bolong-big-bang-surabaya-dong

Share

Latest Posts

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2022

21 Desember 2022 09:14 WIB

JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS 2022

21 Desember 2022 09:11 WIB

SYNCHRONIZE FEST 2022

14 Oktober 2022 13:48 WIB