News

Kemeriahan Peluncuran Layanan E - Wallet LinkAja, Hadirkan Sejumlah Musisi Tanah Air

hana | 01 Juli 2019 09:23
Peluncuran LinkAja 2019

JAKARTA - Setelah diundur beberapa kali akhirnya aplikasi E-Wallet Link Aja besutan Kementerian BUMN resmi di luncurkan pada 30 Juni 2019. Berbarengan dengan digelarnya acara konser musik dengan sejumlah food truck, acara yang berlangsung mulai sore hari itu dipadati oleh hingga 15.000 direksi dan karyawan BUMN. Selain itu, pada acara yang menyasar para kaum millenial itu juga diramaikan oleh sejumlah arena games yang dapat di mainkan dengan menukarkan saldo dari aplikasi Link Aja serta berbagai photobooth menarik yang disediakan untuk para kaum millenial yang hobi berswa foto.

Dalam acara peluncuran E-Wallet LinkAja pun turut hadir para musisi nasional tanah air seperti Marion Jola, RAN, Kahitna, Via Vallen, dan banyak lainnya yang menambah keseruan acara. Pada peresmian ini juga dihadiri oleh Mantan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla dan Menteri BUMN Rini Soemarno yang menjadi saksi dalam peluncuran LinkAJa. Dan kemudian acara diakhiri dengan penampilan dari DJ Winky Wiryawan pada sekitar pukul 8 malam. Dan tak lupa turut dilakukan pelepasan big confetti yang semakin membuat semarak acara pada malam itu.

 

Selain fasilitas hiburan yang disediakan, acara ini juga dilengkapi fasilitas penunjang yang layak seperti toilet portable, toilet portable vip, portable handwash station dan hand sanitizer yang tersebar dengan perbandingan yang sebanding dengan banyaknya para pengunjung dan bintang tamu yang dihadirkan. Sehingga kenyamanan selama mengikuti acara juga tercipta dengan baik.  

Simak potret keseruan acara pada instagram kami di @sewatoiletdotcom atau klik link berikut ini ! 
https://www.instagram.com/p/BzhK9D8AvSy/


Share

Latest Posts

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2022

21 Desember 2022 09:14 WIB

JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS 2022

21 Desember 2022 09:11 WIB

SYNCHRONIZE FEST 2022

14 Oktober 2022 13:48 WIB