News

Sanur Village Fest Hadirkan Sensasi Baru Menikmati Festival dengan Nuansa Keberagaman Seni Budaya

hana | 15 Agustus 2017 11:02
Fasilitas Toilet Tematik dan Toileteers di Sanur Village Fest

BALIFestival yang bertujuan untuk mengangkat keberagaman budaya daerah kian digalakkan. Salah satunya adalah acara yang diselenggarakan oleh BritAma Sanur Village Festival. Acara ini semula digagas pada tahun 2005 sebagai wujud bangkit dari pasca kejadian tragedi bom Bali II yang memporak-porandakan pariwisata Bali. Kini, dengan memberikan ruang kreatif melalui perayaan kehidupan masyarakat, Bali menunjukkan upayanya untuk berubah dan berbenah melalui festival berkelas dunia.

Melalui upayanya dalam mengemas keunikan Desa Sanur sebagai sorotan dunia menjadikan acara yang akrab disebut Sanur Village Fest ini berbeda dan menghadirkan sensasi baru dalam menikmati acaranya. Dengan banyaknya berbagai festival yang hanya mengadopsi model-model festival mainstream menjadikan Sanur Village Fest menjadi sebuah festival yang patut untuk terus dinantikan setiap tahunnya. Selain itu, Sanur Village Fest ini juga turut membranding Desa Sanur untuk menjadi destinasi yang menarik untuk dikunjungi.

Festival desa berkelas dunia ini diselenggarakan pada 9 – 13 Agustus 2017 dan telah mendapat berbagai pengakuan dan penilaian positif terhadap kehadirannya. Melalui fondasi kuat “The New Spirit of Heritage” menjadikan Desa Sanur terus mengembangkan dan menumbuhkan kreatifitas yang selalu dinantikan dan menjadi salah satu agenda pariwisata Desa Sanur, Kota Denpasar maupun Bali secara luas.

Sanur Village Fest ini juga semakin meriah dengan hadirnya sentuhan fasilitas Toilet Portable Tematik dari PT Sewatoilet Indonesia yang turut memeriahkan acara tersebut. Sebagai sebuah fasilitas yang pasti dibutuhkan oleh masyarakat saat berada di acara outdoor menjadikan pihak penyelenggara harus dapat mengondisikan jumlah dan ketersediaan toilet selama acara berlangsung. Pada Sanur Village Fest 2017 pihak penyelenggara juga menyediakan Urinal dan toilet Standart dengan desain Tematik yang di Request oleh panitia penyelenggara dan di siapkan dengan baik sesuai pesanan oleh Tim PT Sewatoilet Indonesia.


Sumber: http://www.sanurvillagefestival.com/id/about/

Share

Latest Posts

DJAKARTA WAREHOUSE PROJECT 2022

21 Desember 2022 09:14 WIB

JAKARTA HEAD IN THE CLOUDS 2022

21 Desember 2022 09:11 WIB

SYNCHRONIZE FEST 2022

14 Oktober 2022 13:48 WIB